Menu Close

Waralaba Minuman Kekinian & Bisnis Minuman Bubble Drink Murah 2021

Sementara itu, model lain menawarkan minuman dengan harga yang murah untuk menjangkau pelajar. Setiap brand minuman ini sepertinya sudah memiliki target pasar yang spesifik. CoCo selalu menjamin kualitas rasanya dengan menggunakan daun teh terbaik di Taiwan yang masih segar. Meski CoCo tidak sepopuler merek bubble tea lain, kelezatan rasa bubble dengan tingkat kekenyalan yang pas menjadi favorit bagi pelanggan setia mereka.

Alasan lain kami memilih lokasi ini agar bisa berjualan sambil melanjutkan aktivitas kuliah. Nggak cuma seger dan enak, usaha minuman jus buah juga punya value yang lebih kuat yaitu sebagai minuman sehat. Coba deh kamu browsing resep-resep jus buah atau minuman berbahan dasar buah.

Bisnis minuman bubble tea

Dalam menjalankan bisnis minuman bubble memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat minuman bubble yang nikmat membutuhkan bahan baku yakni tepung tapioka, es batu, gula pasir, rasa minuman, susu, teh, coklat, bahan lainnya, cup gelas, sedotan dan lainnya. Untuk cetakannya kamu bisa pilih kemasan gelas plastik sablon.

Dengan tips ini, dijamin akan memudahkan untuk menabung dengan baik. Untuk sirup, didihkan gula merah, air, daun pandan, garam, dan nangka di atas api kecil sampai kental. Tambahkan es krim vanilla di atasnya, taburi dengan cokelat bubuk. Hias bagian dalam gelas saji dengan kental manis cokelat, tuang jus alpukat ke dalamnya. Aduk cream cheese, gula, dan garam sampai lembut betul, tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil terus diaduk sampai licin.

Apakah Anda sedang mencari franchise bubble tea yang tepat untuk Anda? Temukan alasan mengapa Anda harus bergabung bersama frezz Bubble. Franchise bubble tea dari Frezz Bubble, Modal kecil dan terbukti menguntungkan. Kami juga menjual perlengkapan botol kale untuk mendukung usaha minuman kamu.

Hal ini tentu memicu para pebisnis untuk melebarkan sayapnya ke dunia kuliner khususnya bisnis bubble tea. Tahukah kamu kalau boba menjadi makanan wajib di pasar malam Taiwan. Dimana ratusan tempat makan pinggiran pasti menjual makanan ringan dari tapioka ini, dengan beraneka variasi baik minuman buah atau milk tea dengan boba. Brand yang satu ini tidak mengenalkan produk bobanya dengan nama tersebut tapi bubble atau pearl.

Ya, menjamurnya jenis minuman bubble tea atau boba belakangan ini membuka peluang usaha baru. Beberapa bulan belakangan ini, banyak model minuman yang mengeluarkan menu minuman boba sebagai topping. Boba adalah bola-bola kecil bertekstur kenyal yang terbuat dari tepung tapioka. Boba inilah yang biasanya menjadi isian atau topping dalam bubble tea. Pembuatan boba dimaksudkan untuk menciptakan tekstur yang kenyal.

Saat ini, popularitas minuman boba sangat tinggi, sehingga bukan hanya peminat atau konsumennya saja yang banyak, tapi juga pelaku bisnisnya semakin bertambah. Dengan demikian, ada banyak kompetitor yang harus Anda lawan agar Anda sendiri bisa sukses berbisnis minuman boba. Putera salah seorang Aparatur Sipil Negara di Temanggung ini berinisiatif menjual produk minumannya secara daring. Ketika itu penjualan naik pesat hingga 200 persen, atau tiga kali lipat dari angka penjualan sebelum ia tangani sendiri. Lulusan Universitas Muhamadiyah Yogyakarta angkatan Tahun 2014 pun mencoba peruntungan dengan menjual thai tea.

Minuman ini sebelumnya adalah minuman teh yang dicampur susu atau buah yang ditambahkan tapioca pearl yang berbahan dari tepung tapioca yang menghasilkan bulatan kenyal. Dengan berbagai banyak rasa pilihan tapioca pearl ditambahkan kedalam minuman, sehingga selain menghilangakan haus juga dapat mengenyangkan. Nah, sebelum masuk ke bisnis ini, pakar teh Ratna Somantri membagikan ideas membuka usaha minuman boba dengan modal minimalis, namun dapat mendapat laba besar.

Bahkan tak jarang juga digunakan untuk topping kue boba cake yang merupakan perpaduan butter cream, krim kental, dan lembutnya boba tentu akan menghadirkan cita rasa spesial di mulut Anda. Bukan hal yang baru lagi jika para figur publik maupun selebritas memanfaatkan popularitas mereka untuk melebarkan sayap di bidang-bidang lain di luar industri hiburan. Sekitar dua tahun lalu, usaha kue artis sangat populer bahkan menjamur di berbagai daerah.